Headlines News:
Home » » Relief Bunga Kamboja

Relief Bunga Kamboja

Editor By Hidayanti on Sabtu, 06 Agustus 2011 | 10.24

Product Information:
CODE SIZE
BMS04030cm X 60cm
BMS04040cm X 80cm
BMS040100cm X 100cm

Relief merupakan ukiran timbul yang menghiasi bangunan dan biasanya mengandung cerita tertentu atau gambar tertentu, seperti gambar relief diatas. Relief di atas merupakan relief  cabang dari pohon bunga kamboja. Kalau di Bali bunga kamboja itu namanya Bunga Jepun. Bunga kamboja itu biasanya digunakan sebagai penghias rumah atau penghias taman. Bunga Kamboja yang biasanya digunakan untuk menghias rumah atau taman kami apikasikan ke dalam sebuah relief. Relief ini bisa di pasang  di dinding sebuah rumah tinggal, pagar, ruko, mall, apartemen dan lain-lain. Relief ini dapat diaplikasikan untuk interior maupun eksterior.




Kami juga bisa membuat Relief dengan berbagai ukuran sesuai keinginan konsumen atau bisa juga komsumen membuat desain sendiri.
Advertise 336x280

Leony LiTentang Saya
Saya hanya seorang blogger biasa yang ingin berbagi dengan Anda menurut pengalaman saya. Silahkan ikuti Media Social saya ya.
Ikuti : | +Google | Facebook | Twitter

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Artikel Terkait:
Breaking News close button
Back to top

2 komentar

BOS KLO UKURAN 30X100 HRGANYA BRAPA? N MOTIF APA YG BAGUS SOALNYA SY PAKEK DI DINNDING.DR HERI DPS

Untuk mengetahui harganya silahkan datang langsung ke Jln By Pass Ngurah Rai Sebelah Barat Putaran Lapangan Kapten Japa, Denpasar. Perusahaan kami namanya "Bali Mekar Sari" No HP: 087 861 201 020 Atas nama Mudiarta.

Kalau pakai di dinding yang paling banyak orang pesan di perusahaan kami dalam bentuk motif wayang. Harganya juga lebih mahal di bandingkan dengan motif-motif lainnya. Silahkan anda lihat sendiri di tempat kami.

Bagaimana Pendapat Anda?
 
Copyright © 2014. Huhuhuhu - All Rights Reserved | Template By Maskolis and Panjz Online | Modifikasi By TutorNesia | Proudly powered by Blogger